KASN Menerima Kunjungan Walikota Banjarbaru

Written by  Jul 16, 2020

Pada masa tata kenormalan baru ini KASN tetap melakukan pelayanan secara maksimal. Seluruh pelayanan KASN dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan covid-19. Kemarin Rabu (15/7/20), Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto M.D.A dan Komisioner KASN Bidang Pengawasan Penerapan Nilai Dasar Kode Etik, Kode Perilaku dan Netralitas ASN Dr. Arie Budhiman menerima kunjungan dari Walikota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Dr.H.Nadjmi Adhani,M.Si beserta jajarannya. Agenda kunjungan adalah membahas penelusuran data dan klarifikasi terkait dugaan pelanggaran netralitas yang melibatkan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

 

banjar2

 

Pada pertemuan tersebut Ketua KASN menegaskan bahwa asas netralitas harus dipatuhi seluruh ASN dimanapun berada. Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Ketua KASN ini, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah dan Asisten KASN Bidang Pengawasan Penerapan Nilai Dasar Kode Etik, Kode Perilaku dan Netralitas ASN Dr. Irwansyah

Kota Banjarbaru merupakan salah satu daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020 bulan Desember nanti. Ketua KASN meminta agar Walikota Banjarbaru mengawasi ASN di lingkungannya, agar menjaga sikap netral di tahun politik ini.

 

banjar3

 

KASN hadir sebagai lembaga yang mengawasi dan menegakkan asas netralitas ASN sekaligus melindungi etika profesi ASN, dimana dalam penyelenggaraan manajemen ASN, konflik kepentingan menjadi hal penting yang harus diwaspadai. Dalam hal ini KASN tidak memandang siapa atau darimana pihak yang melanggar ketentuan kode etik, kode perilaku dan netralitas ASN. (Humas KASN)

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« September 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30        

Berita Terkini