KASN Melaksanakan Verifikasi PMPSM dengan Kabupaten Mojokerto

Written by  Jul 23, 2020

Upaya KASN untuk mewujudkan sistem merit ASN yang baik, tidak surut ditengah bencana pandemi covid 19 ini. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada KASN terus bekerja demi menciptakan ASN Indonesia yang unggul. Kamis (23/7/20) KASN melalui Kelompok Kerja Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 1 melaksanakan Klarifikasi hasil Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui media video conference ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Muhammad Iwan Abdillah dan Kepala BKPP Kabupaten Mojokerto Susantoso beserta jajarannya.

 

mojo2

 

Dalam kesempatan tersebut, Asisten KASN Mugi Syahriadi, menekankan pentingnya penerapan sistem merit di lingkungan Instansi Pemerintah

“penerapan sistem merit yang baik dan transparan akan berdampak baik bagi Instansi Pemerintah itu sendiri” ucap Mugi membuka pertemuan tersebut.

Ditambahkan oleh Mugi, sistem merit yang baik akan meningkatkan rasa memiliki ASN terhadap Instansinya. Sehingga akan tercipta pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

 

mojo3

 

Pertemuan ini merupakan klarifikasi awal setelah Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggungah bukti aspek-aspek penerapan sisitem merit pada aplikasi SIPINTER (Sistem Informasi Penilaian Mandiri Sistem Merit). Kedepan akan dilaksanakan pertemuan lanjutan terkait sub-sub aspek yang belum dilengkapi.

Dia akhir acara, Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Muhammad Iwan Abdillah mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diinisiasi oleh KASN ini.

“kami mengucapkan terima kasih, mohon dukungan dan support dari KASN agar penerapan sistem Merit di Mojokerto lebih baik lagi” ucap Iwan

Pemerintah Kabupaten Mojokerto berkomitmen untuk segera melengkapi bukti-bukti yang belum lengkap pada aplikasi SIPINTER. (Humas KASN)

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« August 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            

Berita Terkini