KASN Mengawasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS

Written by  Sep 02, 2020

Rabu (2/9/20) Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto M.D.A menghadiri kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jl. Mayor Jendral Sutoyo, Cililitan, Jakarta. Ketua KASN hadir didampingi Kepala Sekretariat KASN, Abdul Hakim dan Kepala Bagian SDM dan Umum KASN, Mulyani Puji Lestari. Kehadiran Ketua KASN bertujuan untuk memantau langsung jalannya proses SKB CPNS.

 

skb2

 

Ini merupakan wujud keseriusan KASN dalam mewujudkan ASN Indonesia yang profesional dan berkinerja tinggi. Sebelum SKB dimulai, Ketua KASN berkesempatan memberikan motivasi kepada peserta

“yakinlah bahwa proses ini transparan, siapa yang diterima adalah yang paling memenuhi kompetensinya” tegas Agus.

Senada dengan Ketua KASN, Deputi BKN Bidang Sistem Informasi Kepegawaian ASN (SINKA), Suharmen yang hadir menerima Ketua KASN juga mengungkapkan hal yang sama

“Proses seleksi ini sangat bergantung pada kemampuan individu masing-masing, jangan percaya dengan pihak-pihak yang mengatakan bisa meluluskan dengan sejumlah biaya, tidak ada pungutan biaya-biaya dalam penerimaan CPNS. Andalkan diri masing-masing untuk menampilkan yang terbaik” ucap Harmen.

 

skb3

 

Seluruh tahapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Setiap petugas dan pengawas ujian SKB diharuskan mengikuti tes rapid dan tes swab demi mencegah penyebaran virus covid-19. BKN juga telah menyiapkan ruangan khusus bagi peserta ujian yang suhu tubuhnya diatas 37’C. Selain itu setiap peserta juga diwajibkan untuk menunjukkan surat keterangan hasil test rapid pada saat registrasi. (Humas KASN)

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« October 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Berita Terkini