Print this page
Asisten KASN Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah 1, I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan. Asisten KASN Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah 1, I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan.

Cukup Mudah, KASN Buat Inovasi Pelayanan Konsultasi Mediasi dan Perlindungan Melalui Barcode

Written by  Mar 02, 2021

Tim Mediasi dan Perlindungan Bidang Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Wilayah I KASN membuat Barcode untuk memudahkan stakeholder atau ASN yang ingin berkonsultasi. Cukup dengan memindai barcode tersebut, mereka akan bergabung dalam Medlin Command Control Center.

Menurut Asisten KASN Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah 1, I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan, dibuatnya barcode untuk Medlin Command Control Center bertujuan memberikan layanan konsultasi bagi stakeholder atau ASN yang membutuhkan karena sulitnya pertemuan fisik akibat pandemi COVID-19.

“Medlin Command Control Center diharapkan ke depan dapat membantu memudahkan komunikasi tanpa batas atau jarak dengan hanya menggunakan HP atau komputer. Terutama untuk instansi pemerintah baik di pusat maupun di daerah untuk melakukan penerapan sistem merit bagi manajemen ASN,” ujar Endrawan.
Untuk barcode Medlin Command Control Center akan dibagikan kepada beberapa instansi yang menjadi wilayah cakupan pada Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah I KASN.

“Pada media tersebut partisipan yang bergabung dalam Zoom meeting Medlin Command Control Center dapat melakukan konsultasi kepada Bidang JPT Wilayah I di Komisi ASN,” papar Endrawan.

Perlu diketahui, layanan ini tersedia selama jam kerja dan juga dapat menerima pelayanan secara langsung.

Last modified on Tuesday, 02 March 2021 15:38