Tanjung Pinang. Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020, KASN semakin gencar dalam menjaga netralitas Pegawai ASN. Sejalan dengan pelaksanaan tugasnya tersebut, KASN secara rutin memberikan sosialisasi mengenai netralitas ASN. Jumat (25/9/20) Asisten KASN Bidang Pengawasan Nilai Dasar,Kode Etik Kode Perilaku dan Netralitas ASN Dr.Iip Ilham Firman menghadiri Sosialisasi Netralitas ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua KASN: Melalui pelantikan ini KASN semakin kuat dalam melaksanakan tugasnya

 

asis1

 

Kamis (24/9/20) KASN melaksanakan verifikasi lanjutan Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Ini merupakan verifikasi kedua yang dilakasanakan oleh KASN dengan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Membuka pertemuan tersebut Asisten KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Andi  Abubakar mengungkapkan bahwa pada kegiatan ini akan membahas mulai aspek ketiga dari delapan area perubahan yaitu aspek pengembangan karier.

Pandeglang – Bersamaan dengan waktu ditetapkannya pasangan calon kepala daerah, Bawaslu Kabupaten Pandeglang, Rabu (23/9/20) mengadakan sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Netralitas ASN pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tahun 2020. Acara ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan pelanggaran Netralitas ASN yang mungkin meningkat setelah masa penetapan calon.

Senin (21/9/20) KASN melaksanakan verifikasi lanjutan Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. Ini merupakan verifikasi kedua yang dilakasanakan oleh KASN dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. Membuka pertemuan tersebut Komisioner KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Mustari Irawan MPA mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melihat data yang telah diunggah Pemkab Karawang di aplikasi SIPINTER.

Berdasarkan rapat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Asisten KASN, yang membahas penentuan akhir seleksi terbuka, telah memutuskan 3 (tiga) peserta yang dinyatakan terbaik dari hasil seleksi terbuka. Adapun 3 peserta terbaik tersebut, sebagai berikut:

 

  1. Iwan Agustiawan Fuad
  2. Agus Sudianto
  3. Albertus Agus Windarto

 

--- Unduh Lembar Pengumuman ---

 

Kabag SDM dan Umum KASN: KASN membuka rekrutmen CPNS kali ini sebagai upaya mengajak putra putri terbaik negeri menjadi pendukung pelaksana tugas & fungsi KASN

 

int5

 

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« September 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30        

Berita Terkini