BERITA KASN

BERITA

Jakarta, KASN. Ditengah masa kedaruratan Pandemi Covid-19, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar Dialog Bersama, dengan tujuan untuk melakukan percepatan penerapan sistem merit dalam manajemen aparatur sipil negara pada instansi pusat dan daerah. Dialog digelar melalui video conference pada hari Selasa (19/5) yang dihadiri oleh Pimpinan KASN dan BKN. Hadir dari KASN yakni Ketua KASN, Prof. Dr. Agus Pramusinto, Wakil Ketua Tasdik Kinanto, SH, MH dan jajaran Anggota KASN, Kepala Sekretariat, dan Asisten Komisioner. Sedangkan dari BKN turut hadir Kepala BKN Dr. Bima H Wibisana, MSIS, Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf, SH, MPA, dan Deputi Pengawasan dan Pengendalian, Otok Kuswandaru, S.Sos, M.SI. Dialog dimoderatori Kepala Sekretariat KASN, Abdul Hakim.

Ahmad Dhafir:  Mereka tidak mengenal hari libur, terlebih di tengah masa pandemic Covid-19 ini untuk memproses dan meminta keterangan kepada para pihak melalui Video Conference (Vicon) dalam rangka mempercepat pengambilan keterangan dan data-data, sampai dengan dikeluarkannya rekomendasi KASN.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Friday, 24 April 2020 18:44
Komisi Aparatur Sipil Negara mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh #SmartASN di seluruh Indonesia. Yuk, #Dirumahaja
 

puasa

 

 
 

Selama masa Pandemi Covid-19, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tetap menjalankan tugas-tugasnya dengan sistem Kerja Dari Rumah(KDR) atau Work From Home (WFH). Asisten KASN Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah 1 Agung Endrawan SH.,MH didamping Penyelidik ASN Baiq Nina Meinastity S.STP dan Tenaga Ahli KASN Pandu Wibowo ,melaksanakan kegiatan penelusuran data terkait dugaan pelanggaran sistem merit ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          

Berita Terkini